Bima - Dinamikambojo, Dari Desa Lere, Bupati dan rombongan melanjutkan kunjungan kerja di Desa Parado Kuta. Bupati meresmikan klub tenis meja yang dibentuk oleh pemuda Desa Kuta.


Bupati Umi Dinda, menyampaikan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh pemuda Desa Kuta, karena kata Bupati, baru pertama di Kecamatan Parado ada  kelompok tenis meja yang dibentuk oleh para pemuda.

Bupati Bima berharap agar klub tenis meja ini, bisa terus dikembangkan agar melahirkan bibit-bibit petenis yang yang bisa mengharumkan nama Kecamatan Parado pada khususnya dan Kabupaten Bima pada umumnya .

Usai meresmikan  Klub tenis meja di Desa Kuta, Bupati Bima beserta rombongan langsung menuju Desa Panca. Ratusan ibu-ibu tumpah ruah di jalan yang dilewati oleh Bupati dan rombongan.

Warga yang kebanyakan wanita itu, sengaja menahan mobil yang ditumpangi Bupati dan meminta Bupati wanita pertama di NTB itu untuk berfoto bersama- sama.

Di Desa Kanca pertemuan dipusatkan di gedung Aruna Desa Panca dihadiri ratusan warga.

Pertemuan berlangsung lebih kurang satu jam. Bupati Bima berdialog langsung dengan warga yang hadir juga tiga orang kepala dusun yang ada di desa itu.

Dalam sambutannya, Bupati Umi Dinda berharap, bahwa  masyarakat tetap menjaga silaturahim. Menurut Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini,  berbeda politik boleh, tetapi silaturahim dan kekeluargaan harus tetap berlanjut dan dijaga.

Bupati menyerahkan bantuan toa dan amplifier juga Bantuan Sosial berupa beras 30 Kg untuk keluarga miskin di Kanca, masing-masing penerima mendapatkan 5 kg beras. (MD.001)

Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: