Kota Bima - Dinamikambojo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organda Kota Bima Menggelar Silaturahmi dengan Ketua DPD Organda Propinsi NTB Antonius Zaremba, SH yang didampingi Sekretaris umum DPD Taufiqurahman, S.S dikediaman Ketua DPD Organda di Narmada - Lobar. Agenda Minggu 19 Juli 2020 


Ketua DPC Organda Kota Bima, Muchsin H. A. Hamed Ali mengatakan bahwa agenda silaturahmi tersebut dalam rangka mewujudkan kerjasama antara DPC Organda Kota Bima dan DPD Organda Propinsi guna membahas terkait PO. baru yang masuk dalam wilayah kerja DPC organda Kota Bima, yakni terkait masih banyaknya PO yang belum mengantongi izin trayek masuk keterminal Dara Kota Bima.

"Insya Allah kami Dari DPC Organda Kota Bima dalam waktu dekat akan mengagendakan untuk memeriksa semua izin trayek seluruh kendaraan PO Angkutan yang Star Awal dari terminal dara Kota Bima.

Kata Muchsin, dalam hal ini ketua DPC Organda Kota Bima berjanji dan menegaskan akan menertibkan semua kendaraan sejenis angkutan AKAP dan AKDP yang ada di Kota Bima sesuai regulasi aturan yang berlaku. Pungkasnya. (MD.002).

 
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: