Bima - Dinamikambojo, Pemerintah Desa Samili Kecamatan Woha Kabupaten Bima membagikan bantuan JPS NTB gemilang tahap ke II, Selasa (16/06) dikantor tempat. 


Hadir pada pembagian JPS gemilang Kades Samiili beserta Jajarannya, Unsur BPD, Babinkamtibmas, Babinsa 
Serta 177 orang warga penerima manfaat.

Kades Samili Bambang AB mengatakan bantuan ini adalah bantuan JPS Gemilang tahap dua,  diterima dengan baik dan lancar oleh penerima manfaat.
 
Atas nama pemerintah desa  berharap agar masyarakat penerima manfaat bila temukan kekurangan dalam bantuan ini agar tidak di publikasikan dan mari kita bersyukur atas adanya bantuan yang kita terima pada tahap kedua ini. Harapnya

Selain itu, Kata Kades mari kita sama - sama untuk tetap menjaga kebersihan halaman rumah, cuci tangan, jaga jarak juga gunakan masker baik di rumah maupun saat beraktifitas di luar. Mari kita berdoa bersama semoga Covid 19 ini cepat berlalu .

Pemerintah desa serta  masyarakat Samili menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Propinsi NTB yang telah memberikan bantuan JPS Gemilang tahap dua ini sehingga  masyarakat penerima manfaat cukup terbantu. Tuturnya. (MD.004).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: