Bima - Dinamikambojo, Usai menghadiri undangan jajaran Dewan Guru di SMPN 03 Woha, Bupati Umi Dinda langsung menuju Desa Dadibou Kecamatan Woha.


Di Desa yang bertetanggaan dengan Kantor Bupati Bima itu, Bupati pertama wanita di NTB tersebut menunaikan janjinya yakni menyerahkan bantuan uang Rp 50 juta, secara pribadi pada Masjid At Taqwa, diterima oleh Kades Dadibou, kemudian Kades baru terpilih itu menyerahkannya pada panitia Pembangunan.

Di hadapan ratusan jama'ah masjid yang lama menunggu itu, Bupati mengakui kehadirannya untuk menunaikan janji yang diikrarkan saat ramadhan kemarin.

"Jadi pada malam hari ini, saya  membawa bantuan pribadi yang pernah saya janjikan sebesar Rp 50 juta, semoga bermanfaat," ujar Bupati.

Menurut Bupati, membangun Masjid harus ada keikhlasan hati kita bersama walaupun sedikit. "Insya Allah akan ada berkahnya. Sekali lagi bantuan ini kami berikan dengan penuh keikhlasan," lanjutnya

Bantuan pribadi ini, kata Umi Dinda, pahalanya disedekahkan buat suami tercinta H Ferry Zulkarnaen, ST dan ayahanda Drs H Syamsurizal H Zaenal.

Kemudian pada Kades yang baru dilantik, agar dapat  menunjukkan kinerja, mewujudkan pembangunan masjid ini menjadi lebih Indah.

Bupati berharap, masyarakat dapat membantu panitia, sehingga bisa menyelesaikan pembangunan masjid dengan cepat dan baik.

Bila pembangunan belum selesai, tetapi masih membutuhkan biaya, kita akan upayakan bersama. Panitia semua harus amanah menyelesaikan apa yang menjadi niat orang banyak ini,"imbuh Bupati.(MD.003).
Axact

Dinamika Mbojo

Portal Berita Daerah Bima dan NTB yang mengulas Geliat Pembangunan Pemuka dan Tokoh Masyarakat

Post A Comment:

0 comments: